VIRTUAL MEETING DWP BALAI DIKLAT KEAGAMAAN DENPASAR
  • 20 November 2020
  • 477x Dilihat
  • Berita

VIRTUAL MEETING DWP BALAI DIKLAT KEAGAMAAN DENPASAR

Jum’at, 20 November 2020 merupakan hari yang sangat berkesan bagi Dharmawanita Persatuan Balai Diklat Keagamaan Denpasar. Ketua Dharmawanita baru, Ibu Hj. Fadhilatun Muchammad Toha, berkenan mengaktifkan Kembali kegiatan-kegiatan Dharmawanita di BDK Denpasar. Sebagai langkah awal memulainya, Ketua Dharmawanita menggagas pertemuan secara virtual melalui zoom.

Acara dimulai pembawa acara oleh Ibu Enny Sudaryanti, S.Pd., MM dilanjutkan berdo’a. selanjutnya acara ke tiga adalah pembacaan tata tertib. Perkenalan anggota Dharmawanita menduduki acara ke empat. Arahan ketua Dharmawanita masuk pada acara ke lima. Susunan acara dibacakan selanjutnya. Warnasari merupakan acara ke tujuh dan ditutup dengan pembacaan notulen.

Sebelum acara pengarahan oleh Ketua Dharmawanita, anggota disilahkan saling memperkenalkan diri pada acara perkenalan anggota Dharmawanita. Mulai diaktifkannya Kembali kegiatan Dharmawanita di Balai Diklat Keagamaan Denpasar memberikan angin segar bagi Dharmawanita yang pada masa tertentu, kegiatannya sempat vakum.

Ketua Dharmawanita memberikan beberapa arahan terkait kegiatan selanjutnya secara bijak. Dinyatakan bahwa kegiatan baik yang telah dijalankan akan tetap dijalankan, adapun kegiatan yang belum efektif akan diperbaiki. Setelah memberikan arahan, ketua Dharmawanita membacakan Surat Keputusan tentang Pengurus Dharmawanita.

Adapun pengurus Dharmawanita Persatuan Balai Diklat Keagamaan Denpasar dibacakan secara terperinci. Penasehat          melekat pada jabatan Kepala Balai, Bp. Dr. H. Mochammad Toha, M.Si. Sebagai Ketua adalah Ny. Hj. Fadhilatun Mochammad Toha, Wakil Ketua Ibu Hj. Giyanti Ngapirin, Sekretaris Ny. Enny Sudaryanti, Bendahara Ny Dewi Suariana. Beberapa bidang telah dibentuk, sebagai ketua bidang pendidikan adalah Ny. Zahra Zaini, bidang sosisl budaya Ny. Ni Made Suntriani, bidang ekonomi Ny. Hj. Sifa, dan bidang rohani Ny. Ni Wayan Silawati.

Kegiatan diakhiri dengan berdoa. Selanjutnya pembawa acara mempersilahkan anggota untuk melanjutkan acara masing-masing.