Upacara Perayaan HAB Kementerian Agama ke-74 Tahun 2020
  • 3 Januari 2020
  • 356x Dilihat
  • Berita

Upacara Perayaan HAB Kementerian Agama ke-74 Tahun 2020

Jumat 3 Januari 2020, Balai Diklat Keagamaan Denpasar melaksanakan upacara dalam rangka memperingati Hari Amal Bakti ke-74 Kementerian Agama RI. Upacara dipimpin langsung oleh Kepala Balai Diklat Keagamaan Denpasar Dr. H. Japar M.Pd selaku pembina upacara. Hari Amal Bakti kali ini yang bertemakan “ Umat Rukun, Indonesia Maju” bertujuan mengajak seluruh elemen masyarakat terutama ASN Kementerian Agama untuk saling menjaga kerukunan antar sesama pemeluk agama semi kemajuan Indonesia dimasa yang akan datang.

Dalam kesempatan itu pula, Kepala Balai Diklat Keagamaan Denpasar membacakan amanat Menteri Agama yang berisikan tentang penguatan identitas keagamaan dan penguatan identitas kebangsaan guna melahirkan moderasi beragama dan bernegara.

Di sela – sela upacara, Kepala Balai Diklat Keagamaan Denpasar juga menyerahkan Satya Lencana Karya Satya 10 tahun kepada 8 (delapan) pegawai Balai Diklat Keagamaan Denpasar. Penganugrahan Satya Lencana tersebut merupakan bentuk penghargaan kepada pegawai Balai Diklat Keagamaan Denpasar yang telah mengabdi selama sepuluh tahun.