UKUR KINERJA PNS, KANKEMENAG TIMOR TENGAH UTARA HARAP PESERTA PELATIHAN SERIUS IKUTI PELATIHAN
  • BDK Denpasar
  • 8 Mei 2023
  • 95x Dilihat
  • Berita

UKUR KINERJA PNS, KANKEMENAG TIMOR TENGAH UTARA HARAP PESERTA PELATIHAN SERIUS IKUTI PELATIHAN

Senin, 08/05

Timor Tengah Utara, NTT

Penilaian kinerja PNS merupakan suatu proses yang dilakukan secara berkala untuk mengukur pencapaian kinerja dan kontribusi yang diberikan oleh PNS dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya.

Sejalan dengan hal tersebut, Balai Diklat Keagamaan Denpasar menggelar Pelatihan Penilaian Kinerja PNS Angkatan IV Kantor Kementerian Agama Kabupaten Timor Tengah Utara. Pelatihan ini diikuti oleh oleh 30 orang ASN pada Kantor Kementerian Agama Kabupaten Timor Tengah Utara.

Pelatihan ini dibuka secara langsung oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Timor Tengah Utara, Fransiskus Xaverius Kehi, S.Ag. Dalam sambutannya, Kepala Kankemenag berterima kasih kepada Balai Diklat Keagamaan Denpasar atas terselenggaranya Teknis Penilaian Kinerja PNS Angkatan IV ini, dan berharap semoga mendapat kesempatan pelatihan yang lain di tahun 2023.

Lebih lanjut lagi, Peserta diharapkan mengikuti pelatihan dengan sebaik-baiknya sebagai wujud sumbangsih kepada negara, sesuai tujuan negara Indonesia yang tercantum dalam Pembukaan UUD 1945, yaitu mencerdaskan kehidupan bangsa.

Menutup sambutannya, Mantan Kasubbag TU Kankemenag Kabupaten Malaka tersebut berharap pelatihan ini dapat mengukur sejauh mana kinerja ASN Kantor Kementerian Agama Kabupaten Timor Tengah Utara dilakukan.

Selama pelatihan, peserta mendapat materi pelatihan dari Widyaiswara BDK Denpasar, Ni Made Widiastuti, S.E., M.M. dan Ni Putu Sri Devi Ratna Pratiwi, M.S.A., serta didampingi oleh panitia penyelenggara, Hawaryyun Djaelani, Eliza Muflihah, dan H. Choirul Walid