Sinkronisasi Data Sumba Barat
  • 12 November 2020
  • 248x Dilihat
  • Berita

Sinkronisasi Data Sumba Barat

Balai Diklat Keagamaan Denpasar melaksanakan kegiatan Sinkronisasi Data untuk Tahun 2021. Salah satu Kabupaten tempat pelaksanaan kegiatan Sinkronisasi data adalah Sumba Barat. Petugas dari Balai Diklat Keagamaan Denpasar adalah Ibu Ni Made Widiastuti, SE., MM, Ibu Rina Iriani Dewi, S.Pd., dan Ibu Leony.

Petugas AKD diterima oleh Kepala Sub. Bagian Tata Usaha Kemenag. Kab. TTU, Bapak Dominikus Dawi, S.Ag, selanjutnya bersama-sama menghadap Kepala Kantor Kementerian Agama Kab. Sumba Barat Bp. Bulla Nggallu, S. Pd., M, Si Kegiatan ini dilakukan selama tiga hari, dimulai dari tanggal 10 s.d. 12 Nopember 2020.

Kegiatan analisis kebutuhan Diklat dilaksanakan dalam rangka memantapkan data Balai Diklat Keagamaan Denpasar untuk pelaksanaan kegiatan Tahun 2021. Petugas secara khusus bertemu dengan admin Simdiklat dan analis kepegawaian untuk menyinkronkan data tersebut. Selanjutnya petugas mengarahkan admin simdiklat untuk mengisi data-data tersebut sesuai dengan kekuatan data di Kabupaten Sumba Barat.