Pisah Sambut
  • 6 November 2020
  • 476x Dilihat
  • Berita

Pisah Sambut

Balai Diklat Keagamaan Denpasar melaksanakan kegiatan pisah sambut Kepala Balai. Acara pisah sambut ini dilaksanakan di Gedung Diponegoro Balai Diklat Keagamaan Denpasar hari Jumat, tanggal 6 Nopember 2020. Acara ini adalah perpisahan Bp.  Dr. H. Japar, M. Pd., yang mendapatkan SK pindah ke Balai Diklat Keagamaan Surabaya dan menyambut Kepala Balai baru, Bp. Dr. H. Muchammad Thoha., M.Si sebagai kepala baru di Balai Diklat Keagamaan Denpasar.

Bp. Dr. H. Japar M.Pd telah memimpin Balai Diklat Keagamaan Denpasar selama empat tahun enam bulan. Kemudian, sejak tanggal 16 Nopember 2020, kepemimpinan dilanjutkan oleh Bp. Dr. H. Muh, Thoha., M.Si yang sebelumnya adalah Kepala Balai Diklat Keagamaan Surabaya.

Segenap pegawai dan Widyaiswara dari Balai Diklat Keagamaan Surabaya turut hadir dalam acara tersebut. kegiatan diawali dengan pembukaan, sambutan Ka. Subag Tata Usaha, Bp. Ngapirin, S. Ag., MM. selanjutnya sambutan oleh Kepala Balai yang dilepas, Bp. Dr. H. Japar, M.Pd. acara ke tiga adalah sambutan Kepala Balai Diklat baru, Bp. Dr. H. Muchammad Thoha, M.Si.,. kesan pesan juga disampaikan oleh Kepala Seksi Diklat Tenaga Teknis Keagamaan Bp. Ahmad Zaeni, S.Ag., M.AB dan diakhiri dengan do’a oleh Bp. H. Choirul Walid, Lc., M.Pd. Kegiatan dilaksanakan dengan lancar dilanjutkan dengan berfoto bersama. 

Balai Diklat Keagamaan Denpasar, merasa berbahagia dan bersyukur dalam menyambut tamu. Sebagai rasa hormat atas kehadiran tamu di Balai Diklat Keagamaan Denpasar, tidak lupa dipersembahkan sebuah tarian. Tarian “Topeng Tua” disuguhkan untuk menghangatkan suasana dan menghibur para tamu.