Pelatihan SAKIP
  • 9 November 2020
  • 321x Dilihat
  • Berita

Pelatihan SAKIP

Kemampuan menyusun Laporan Kinerja Instansi Pemerintah merupakan hal yang sangat penting. Menjawab pentingnya hal tersebut, Balai Diklat Keagamaan Denpasar melaksanakan Pelatihan Teknis Penyusunan Laporan Kinerja Instansi Pemerintah. Pelatihan ini dilaksanakan di Kantor Kementerian Agama Kab. Jembrana, dilaksanakan mulai tanggal 9 s.d. 14 Nopember 2020. Adapun tempat pelaksanaan Diklat ini adalah di aula Kantor Kementerian Agama Kab. Jembrana. Kegiatan dibuka oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kab. Jembrana Bp. I Made Sudarmita, S.Pd., S.Ag., MM.

Pengampu materi Diklat ini adalah Ibu Ni Luh Sukmawati, SE., MM dan Ibu Dra. Siti Rahma, S.IPI., M.Pd. materi inti yang disampaikan dalam Diklat ini adalah (1) Konsep kebijakan SAKIP, (2) Perencanaan strategis, (3) Perencanaan kinerja (4) Pengukuran dan evaluasi kinerja, (5) Pengukuran LKJ.

Panitia pelaksana dalam kegiatan ini adalah ibu Ni Made Suntriani, SE,m MM., Ibu Ni Siluh Komang Suitri, SE., dan Bp. Komang Sutama. Panitia ini bertugas mendampingi peserta selama kegiatan berlangsung.