Kunjungan Sumba
  • 24 November 2020
  • 234x Dilihat
  • Berita

Kunjungan Sumba

Kepala Balai Diklat Keagamaan Denpasar, Dr. Mochammad Toha, M.Si, untuk pertama kali mengunjungi Kantor Kementerian Agama Kab. Sumba Barat, semenjak masa jabatan beliau di Balai Diklat Keagamaan Denpasar tertanggal 16 Oktober 2020. Kunjungan kali ini adalah kunjungan yang dilakukan setelah beliau melaksanakan perjalanan Dinas dari Sumba Timur. Kehadiran beliau disambut oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kab. Sumba Barat, Bp. Bulla Nggallu, S. Pd., M.Si.

Setelah beramah tamah dengan Kepala Kantor Kementerian Agama Kab. Sumba Barat, Kepala Balai Diklat Keagamaan Denpasar menyampaikan materi Kerukunan Umat Beragama. Pada kesempatan itu beliau menyampaikan untuk senantiasa menjaga persatuan intern umat beragama dan antar umat beragama. Karena dengan bersatunya umat beragama, bangsa Indonesia menjadi suatu bangsa yang besar di mata dunia.  

Kepala Balai Diklat menyampaikan materi dengan penyampaian yang khas sehingga peserta sangat menikmati kebersamaan dengan beliau. Jalinan komunikasi yang tak berjarak dibangun, sehingga peserta dapat merasa nyaman untuk bertanya jawab pada akhir pembelajaran.