KOORDINASI FINALISASI LAPORAN KINERJA TRIWULAN I TAHUN 2024
  • BDK Denpasar
  • 19 April 2024
  • 15x Dilihat
  • Berita

KOORDINASI FINALISASI LAPORAN KINERJA TRIWULAN I TAHUN 2024

Balai Diklat Keagamaan Denpasar menjadi salah satu peserta dalam Kegiatan Koordinasi Finalisasi Laporan Kinerja (Lkj) Triwulan I Tahun 2024 dibuka oleh Kepala Badan Litbang dan Diklat Kementerian Agama.

Kegiatan yang berlangsung di Bandung selama tiga hari terhitung dari tanggal 18 sampai dengan 20 April 2024 ini dibuka secara langsung oleh Kepala Badan Litbang dan Diklat Kementerian Agama RI, Prof. Dr. Suyitno, M.Ag.  

Dalam pengarahannya Kaban menyampaikan agar Seluruh satker tertib dalam menyampaikan Laporan Kinerja TW I pada Tingkat eselon I dan Kementerian Agama; Perencana dari masing-masing satker di lingkup Badan Litbang dan Diklat Kementerian Agama untuk lebih memperhatikan dan menfokuskan ketersediaan anggaran untuk Program-program Mandatory yang tertuang dalam Pakta Integritas; dan  akan dilakukan penyusunan usulan Formasi Jabatan Fungsional Perencana meliputi Standar Kompetensi rata-rata dan Peta Jabatan Fungsional Perencana di masing-masing satuan kerja di lingkup Badan Litbang dan Diklat Kemenag.