Kepala Balai Diklat Keagamaan Denpasar Memompa Semangat di Awal Tahun 2021
  • 4 Januari 2021
  • 564x Dilihat
  • Berita

Kepala Balai Diklat Keagamaan Denpasar Memompa Semangat di Awal Tahun 2021

Kepala Balai Diklat Keagamaan Denpasar menyampaikan arahan pertama pada Tahun 2021. Kepala Balai mengajak semua elemen bekerjasama mencapai visi misi Balai.

Tahun ini merupakan tahun pertama kepemimpinan Dr. Muchammad Toha, S.Ag., M.Si dimulai dari awal tahun. Kepala Balai menyampaikan visi misi demi kemajuan Balai Diklat Denpasar ke depan. Semua unsur dimulai dari Kasubag. TU, Widyaiswara, Pranata Humas, Pustakawan, Pranata Komputer, Arsiparis dan pejabat fungsional umum lainnya sampai pengurus asrama, satu demi satu disapa dan diajak untuk mengingat Kembali akan tugas masing-masing dan bersemangat menyambut tahun 2021.

Di sisi lain, akreditasi Balai juga disinggung oleh Kepala Balai. Kepala Balai mengajak meningkatkan Nilai akreditasi yang sudah ada. Selain itu, Open Journal System, sesegera mungkin untuk dapat diselesaikan. E-Journal, e-Perpustakaan, dan e-magazine juga siap akan ‘ditarungkan’ dengan instansi lain.

Proklamir diri adalah hal yang paling penting pada saat ini. Karna jaman telah berubah, maka Langkah tersebut menjadi penting. Karna apabila Langkah tersebut tidak dilaksanakan, maka suatu instansi tidak terlihat berkinerja baik, menurut Kepala Balai.

Kepala Balai Diklat Keagamaan Denpasar menyampaikan terimakasih pada setiap elemen, mengajak mengubah mindset mulai saat ini.  Widyaiswara dihimbau selalu menjaga kerukunan, pegawai tetap bersatu karena Balai Diklat sesungguhnya tidak ada sekat.

Syukur disampaikan Kepala Balai karena semua pegawai dalam keadaan sehat. Pengantar Kepala Balai  ini memompa elemen Balai untuk selalu menjadi baik dan lebih baik.