Pembukaan PJJ
  • 5 November 2020
  • 571x Dilihat
  • Berita

Pembukaan PJJ

Balai Diklat Keagamaan Denpasar telah menyelenggarakan pembukaan Pelatihan Jarak Jauh Media Penyuluhan Berbasis TIK, hari ini 5 November 2020. Penyeenggaraan ini adalah kali ke dua setelah kegiatan yang sama diselenggarakan sebulan lalu. Kegiatan ini dobuka oleh Kepala Sub Bagian Tata Usaha Balai Diklat Keagamaan Denpasar Bp. H. Ngapirin, S.Ag., MM

Pelaksanaan pembukaan berjalan dengan lancar. Lancarnya kegiatan ini dipandu oleh panitia yang telah mempersiapkan semua kegiatan dengan baik. Bp. Abdul Hadi didapuk sebagai Ketua pada kegiatan ini. Dibantu pada bagian masing-masing adalah Ibu Siti Yulaekah, Ibu Ceryna Dewi, dan Bapak I Gusti Ngurah Wahyu Dinata.

Kegiatan ini diselengarakan mulai tanggal 5 s.d. 27 November 2020. Pelatihan ini akan mempelajari Etika Pemanfaatan Media TIK, Penyusunan Materi Penyuluhan Berbasis TIK, Pembuatan Publikasi, Pemanfaatan e-Book, Pembuatan Web/Blog Penyuluhan serta Rencana Tindak Lanjut. Selain itu materi penunjang lainnya akan disampaikan oleh pejabat yang berwenang.