Kamis, 30 November 2017 - 10:05:00

PENUTUPAN DIKLAT KEPEMIMPINAN TINGKAT IV ANGKATAN XVIII TAHUN 2017


    Denpasar – Proyek Perubahan yang sudah dibuat oleh project leader diharapkan tidak hanya berhenti saat diklat kepemimpinan ini sudah usai akan tetapi diharapkan terus dilaksanakan di tempat tugas masing-masing untuk mewujudkan tujuan jangka menengah dan jangka panjang. Hal tersebut merupakan salah satu diantara yang disampaikan Kepala Balai Diklat Keagamaan Denpasar, Bapak Dr. H. Japar, M.Pd., kepada peserta diklat dalam acara Penutupan Diklat Kepemimpinan Tingkat IV Angkatan XVIII Tahun 2017. Penutupan diklat dilaksanakan pada Hari Sabtu, 5 Agustus 2017 di Kampus II Balai Diklat Keagamaan Denpasar, Jl. Raya Mengwi Km. 14 Beringkit Mengwitani.

     Acara yang diawali dengan menyanyikan lagu Padamu Negeri ini dihadiri oleh Kepala Balai Diklat Keagamaan Denpasar, pejabat struktural dan Widyaiswara Balai Diklat Keagamaan Denpasar serta tamu undangan dari Universitas Islam Negeri (UIN) Mataram yang saat itu datang bersamaan dengan jadwalnya sebagai Mentor pada Diklat Kepememimpinan Tingkat IV Angkatan XVIII.

     Pesan dan kesan dari peserta diwakili oleh Bapak Burhan dari Kemenag Kab. Manggarai yang menyampaikan terima kasih kepada penyelenggara diklat dan widyaiswara serta coach yang telah memberikan pembimbingan dan pendampingan selama menyelesaikan proyek perubahan. Dalam suasana yang penuh keakraban dan kepuasan setelah berakhirnya serangkaian agenda dalam Diklat Kepemimpinan tidak lupa Bapak Burhan menyampaikan bahwa sebagai pejabat eselon IV seharusnya malu apabila hasil proyek perubahan yang telah dirancang sedemikian rupa akhirnya hanya menjadi tumpukan dokumen belaka. Selanjutnya beliau menghimbau kepada semua peserta untuk tetap melaksanakan dan melanjutkan proyek perubahan sesuai dengan milestone yang sudah susun dalam jangka menengah dan jangka panjang.

    Ni Made Nuadi, SH., MM., MH selaku koordinator Diklat Kepemimpinan Tingkat IV Angkatan VIII menyampaikan laporan penutupan dan hasil evaluasi peserta. Berdasarkan hasil evaluasi kelulusan peserta Diklat Kepemimpinan Tingkat IV Angkatan VIII Tahun 2017 dari 30 peserta 1 (satu) orang dinyatakan TIDAK LULUS, 2 (dua) orang dinyatakan TERTUNDA dan 27 (duapuluh tujuh) orang dinyatakan LULUS dengan predikat Memuaskan.

    Upacara Penutupan Diklat Kepemimpinan Tingkat IV Angkatan XVIII diakhiri dengan penyerahan cinderamata dari peserta kepada Balai Diklat Keagamaan Denpasar selaku penyelenggara, dan ditutup dengan ramah tamah dan foto bersama.

    Berakhirnya Diklat Kepemimpinan Tingkat IV Angkatan XVIII ini bukan berarti berakhir juga tugas alumni peserta sebagai project leader dalam melaksanakan proyek perubahan dengan mendapatkan sertifikat kelulusan sebagai syarat jabatan. Sebaliknya dengan berakhirnya diklat seharusnya menambah motivasi dan semangat berinovasi dalam menjalankan tugas dan fungsinya sehingga mampu meningkatkan kinerja sebagai pejabat public. Bravo alumni Diklatpim IV Angkatan XVIII

Oleh : Nikmatul Afiyah, S.Sos., M.Si | Admin : I Wayan Iwantara, S.Si., | Kamis, 30 November 2017 | Dibaca : 44 Pengunjung

Berita yang lain

Jumat, 29 Desember 2017 - 14:26:02 | Dibaca : 41 Pengunjung

Focus Group Discussion (FGD)


Jumat, 29 Desember 2017 - 12:34:57 | Dibaca : 35 Pengunjung

Evaluasi Pasca Diklat


Kamis, 30 November 2017 - 11:00:00 | Dibaca : 44 Pengunjung

Diklat Teknis Substantif Metodologi Pembelajaran Bagi Dosen


Selasa, 28 November 2017 - 12:12:27 | Dibaca : 41 Pengunjung

Diklat Teknis Substantif Materi IPA MTs


Selasa, 28 November 2017 - 11:36:09 | Dibaca : 14 Pengunjung

Diklat Teknis Substantif Materi IPA MTs


Cari Berita

Foto Kegiatan

Video Kegiatan

Jajak Pendapat

Bagaimana Penilaian Anda Terhadap Website Resmi Balai Diklat Denpasar Kementrian Agama RI?
Sangat Bagus
Bagus
Kurang Bagus
Jelek
Hasil Voting

Kontak Informasi

Balai Diklat Keagamaan Denpasar
Jl. Raya Mengwi KM 14 Bringkit, Mengwitani, Kab.Badung, Prov. BALI
Telp : 0811398660
Fax : 0361-815155
Email : badiklatdenpasar@kemenag.go.id

Statistik Pengunjung

556356
Pengunjung hari ini : 11
Total pengunjung : 88454

Hits hari ini : 35
Total Hits : 556356

Pengunjung Online: 1


Ikuti Kami

Copyright © 2015 Balai Diklat Denpasar Kementerian Agama RI. All Right Reserved.